.

Top 20 Film Hacker Terbaik (Film Tentang Komputer Hacking)

http://maricari.com/wp-content/uploads/2013/01/Dunia-Hacker-Turut-Menginspirasi-Dunia-Perfilman.jpg

Top 20 Film Hacker Terbaik (Film Tentang Komputer Hacking) - Tahu kah anda apa itu hacker?? Hacker atau Peretas adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. Nah Sebagai seorang penggemar dunia cyber, sudahkah anda melihat film-film menarik yang melibatkan komputer hacking atau hacker dalam adegannya??

Nih saya akan pelihatkan pada anda Top 20 Film Hacker, Film yang saya posting disini hanya beberapa yang menggambarkan sebenarnya proses hacking komputer, tetapi sebagian besar adegannya sangat mengesankan loh... yoo langsung ke tkp..

20. Gamer


Film ini adalah favorit kultus gamer video: itu menggambarkan masa depan dystopic mana pikiran tahanan negara adalah komputer terkait dengan konsol permainan pemain kaya. Tindakan ini brutal kekerasan, dan konsep yang di atas. Tapi komputer grafis dan efek khusus akan memuaskan para penggemar Bloodthirst tindakan. 10 menit terakhir adalah campuran menakutkan hacking dan megalomania: Michael C. Hall lipsynchs Sammy Davis Jr, sementara pikiran mengendalikan tentara zombie nya ..


19. Revolution OS
 

Film dokumenter ini menceritakan tentang sistem operasi Linux, dan bagaimana meneruskan filosofi "open source" dan properti intelektual gratis. Bukan sebuah film laga, tapi pasti menarik bagi orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengapa budaya komputer cara itu. Jika Anda dapat menemukan salinan ini, pasti menyewa itu.


18. Core
 

Film bencana tidak untuk semua orang, tapi ini B-film adalah mengherankan menghibur. Ada beberapa adegan dramatis dicatat dan tema menarik pengorbanan diri dan persahabatan. Segmen "hack-dunia" hanya sekitar 10 menit dari seluruh film, tetapi mereka segmen komedi, dan harus membuat pecinta geek-senyum.
 

17. The Lawnmower Man
 

Citra komputer dan teknologi hacker berlimpah di seluruh film ini aneh. Tidak ada koneksi ke cerita Stephen King, ini B-film adalah sebuah eksplorasi masa depan yang hipotetis di mana para ilmuwan dapat memanipulasi otak manusia dengan mesin dan obat-obatan. Seperti cerita serupa, percobaan istirahat bebas, dan memutuskan untuk membalas dendam pada peneliti. Sementara kualitas produksi film dan akting dilupakan, konsep dan tema di sini adalah aneh menghantui.



16. One Point O
 

Juga dikenal sebagai 'Paranoia: 1.0', film ini mengharuskan Anda untuk membawa otak Anda. One Point O adalah film seni yang megah, dan sangat berbeda dari film-film Hollywood. Programmer komputer muda terisolasi menerima paket misterius, yang membawanya ke dunia yang aneh dari konspirasi perusahaan, pengendalian pikiran, dan kehidupan aneh tetangganya. Bukan untuk pemirsa sabar, film ini lambat, menghantui, visual memukau, dan sangat meditatif ... setiap adegan dipentaskan memiliki rasa tersendiri. Banyak pemirsa sarankan menonton film ini dua kali untuk menangkap semua rincian pintar. Jika Anda berada dalam suasana hati yang langka untuk sesuatu pemikiran dan disengaja, maka pasti menyewa One Point O.


15. Deja Vu
 

Meskipun tidak persis film 'hacking', Deja Vu melibatkan campur tangan komputer yang canggih dalam perjalanan waktu. Tim Val Kilmer tentang FBI komputer Geeks menambah kepercayaan teknis untuk cerita ini fantastis, plot terorisme mengerikan, dan Denzel Washington selalu menarik untuk menonton saat ia bergegas untuk menyelamatkan para korban ledakan dan gadis-gadis cantik.


14. Untraceable
 

Untraceable adalah sebuah thriller kelas B menegangkan. Agen FBI Marsh perlu menghentikan pembunuh berantai dari menyembelih korban lagi, aksi-aksi brutal yang ia siaran live di Internet. Diperingatkan: kekerasan grafis. Anda akan ingin menonton film Disney bahagia setelah mengganggu thriller kucing dan tikus.

 
12. Diclosure
 

Pengungkapan adalah film yang sangat baik, baik bagi hacker komputer dan untuk getaran spionase korporasi. Seorang ilmuwan komputer brilian akan melewati untuk promosi, yang pergi ke cinta bunga dari masa lalunya. Michael Douglas dan Demi Moore yang indah sebagai plot twisted penipuan dan pengkhianatan terus penonton terpaku selama 90 menit.
 
11. Pirates of Silicon Valley
 

Ini adalah cerita tentang bagaimana cacat Apple dan Microsoft muncul. Sementara film ini mendapat tinjauan yang beragam, banyak orang telah berkomentar mereka menyukainya. Tiga dolar di toko video Anda, dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah ini adalah film yang bagus.


10. Swordfish
 
 
Jika Anda adalah penggemar besar dari Halle Berry dan tentu saja, komputer, maka film ini adalah untuk Anda. Film penuh aksi ini melibatkan teknologi tinggi perampok / penjahat bernama Gabriel Shear (John Travolta) terhadap Stanley Jobson (Hugh Jackman), seorang hacker yang super dihukum oleh FBI, tapi yang mencoba untuk tetap bersih. Gabriel adalah pemimpin unit kontra-teroris rahasia bernama Black Sel yang ingin mencuri $ 9500000000 senilai uang dari dana lumpur salju pemerintah rahasia (nama kode Swordfish). Tapi karena ini terkunci di balik sistem enkripsi yang rumit, ia menawarkan putus asa Stanley $ 10 juta untuk hack ke dalam sistem dan mencuri uang untuknya.

 
9. Track Down (Hacker 2)

Melacak, juga dikenal sebagai Takedown atau Hacker 2, adalah sebuah film berdasarkan buku yang ditulis oleh pakar keamanan komputer Tsutomu Shimomura dan wartawan John Markoff, yang bercerita tentang bagaimana mereka melacak dan membantu FBI menangkap hacker komputer yang paling terkenal di AS -Kevin Mitnick. Selama beberapa tahun, Mitnick telah menghindari agen federal sementara membobol berbagai komputer dan mendapatkan akses ke informasi sensitif dan berharga. Ketika ia meng-hack sistem Shimomura, mulai mengejar berani melalui dunia maya antara dua jenius komputer bekerja pada sisi yang berbeda dari hukum.

 
8. Antitrust
 
 
Antitrust adalah sebuah cerita fiktif dua idealis anak jagoan komputer yang teman-teman terbaik. Setelah lulus dari Stanford, Milo dan Teddy ditawarkan pekerjaan di NURV, sebuah perusahaan raksasa Portland dipimpin oleh CEO Gary Winston, dan di ambang menyelesaikan sistem komunikasi global. Milo menerima pekerjaan sementara Teddy menolak dan terus bekerja pada program kompresi media yang ia ingin melepaskan secara gratis. Winston mengambil kepentingan pribadi di Milo, yang jenius dapat membantu NURV memenuhi tanggal peluncurannya, dan Milo merespon dengan kecerdasan dan kerja keras. Tapi ketika Teddy bertemu dengan tragedi, komentar irasional Winston membuat Milo mencurigakan. Jadi dia memutuskan untuk menyelidiki Winston dan perusahaannya.


7. Sneakers
 

Sneakers adalah film bertabur bintang yang bercerita tentang Martin Bishop (Robert Redford), kepala kelompok ahli yang mengkhususkan diri dalam sistem pengujian keamanan. Ketika ia disuap oleh agen pemerintah dalam mencuri kotak hitam rahasia, tim menemukan diri mereka terlibat dalam permainan bahaya dan konspirasi. Setelah mendapatkan kotak, mereka menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk memecahkan kode setiap sistem enkripsi yang ada di seluruh dunia. Masalahnya adalah bahwa agen yang mempekerjakan mereka tidak bekerja untuk pemerintah setelah semua.


6. Die Hard 4: Live Free or Die Hard
 
 
Angsuran keempat dalam seri Die Hard cukup culun bagi saya untuk dimasukkan dalam daftar ini. Cerita ini berkisah tentang sekelompok super hacker / maya teroris yang berencana untuk hack komputer FBI dan mengambil alih beberapa infrastruktur teknologi AS. Terima kasih kepada Bruce Willis 'keabadian dan bantuan Geeks komputer non-kejahatan yang dipimpin oleh Justin Long (alias The Mac Guy), film memiliki akhir yang bahagia.


5. Net
 
 
Angela Bennett (Sandra Bullock) adalah seorang ahli komputer muda dan cantik yang menjadi terlibat dalam web spionase komputer. Hanya beberapa jam sebelum dia pergi untuk liburan, ia menemukan informasi rahasia pada disk ia telah menerima dari seorang teman yang mengubah hidupnya menjadi mimpi buruk hidup. Catatan nya akan terhapus dari keberadaan dan dia diberi identitas baru sehingga ia berjuang untuk mencari tahu mengapa hal ini terjadi padanya.



4. Hacker
 

Saya pikir film ini benar-benar populer di kalangan Geeks karena dua alasan: Angelina Jolie dan baik, itu adalah cerita tentang hacker. Film ini mengikuti petualangan sekelompok hacker SMA berbakat dan keterlibatan mereka dalam konspirasi pemerasan perusahaan. Tokoh utama, Dade "Zero Cool" Murphy (Jonny Lee Miller), ditangkap oleh US Secret Service untuk menulis virus komputer, melarang dia dari menggunakan komputer sampai ia berubah 18 tahun kemudian, ia dan teman-hacker-nya menemukan plot untuk melepaskan virus komputer berbahaya yang memungkinkan mereka untuk menggunakan keterampilan komputer mereka untuk menemukan jenius komputer jahat di balik virus saat sedang dikejar oleh Secret Service.


3. Tron
 
 
 
Tron adalah sebuah film fiksi ilmiah penuh aksi yang bercerita tentang seorang hacker yang secara harfiah diculik ke dunia komputer dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan gladiator di mana satu-satunya kesempatan untuk melarikan diri adalah bantuan program keamanan heroik. Film ini telah dijelaskan oleh kritikus film sebagai "suara-dan-cahaya menunjukkan teknologi yang sensasional dan cerdas, bergaya, dan menyenangkan".


2. The Matrix (Trilogy)
 
  
Sebuah daftar sepanjang masa dari film tentang hacking adalah tidak pernah lengkap tanpa termasuk The Matrix. Trilogi adalah sebuah kesuksesan mainstream, jadi saya menganggap bahwa Anda telah melihat setidaknya satu angsuran atau mengetahui sesuatu tentang The Matrix. Namun bagi Anda yang clueless, film ini bercerita tentang seorang hacker komputer yang dikenal sebagai Neo (Keanu Reeves) yang belajar dari hacker bawah tanah misterius tentang sifat sebenarnya dari keberadaannya dan peran utamanya dalam perang melawan pengendali itu .

1. WarGames
 
WarGames adalah sebuah film tentang seorang hacker muda yang tidak sadar memperoleh akses ke WOPR, sebuah superkomputer militer Amerika Serikat diprogram untuk memprediksi mungkin setelah efek dari perang nuklir. Dia mendapat WOPR untuk menjalankan simulasi perang nuklir, awalnya merasakannya menjadi permainan komputer, yang menyebabkan ketakutan rudal nuklir nasional dan hampir memulai Perang Dunia III.

 

43 comments:

  1. Saya baru nonton yang nomor 6 sama 18 doank... :( Kayaknya yang lain keren-keren filmnya...

    ReplyDelete
  2. Film gamer aku pernah tonton. Film yg lainnya belum pernah. Jadi penasaran juga mau nontonnya.

    ReplyDelete
  3. keren gan film nya..
    btw udah tampil di tv lokal kah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kurang tau y gan soalnya ane jarang nonton tv

      Delete
  4. V for Vendetta recomendded film :D

    ReplyDelete
  5. keren" gan filmnya, hampir semua saya nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih jago gan, gimana kesan"nya menakjupkankah..??

      Delete
  6. nyimak gan, gk pernah liat :{

    ReplyDelete
  7. Keren gan. Tadi malem gue nonton The Hacker ama Antitrust.

    ReplyDelete
  8. list nya bermanfaat :) apalagi kalo disertakan link downloadnya gan :)

    ReplyDelete
  9. Track Down sama WarGames juga keren gan, gilee.. Pantesan no 1

    ReplyDelete
  10. Beberapa sudah saya tonton nih filmnya

    ReplyDelete
  11. film who am i kapan dirilisnya gan

    ReplyDelete
  12. Who am i mantep gan, tentang kelompok hacker german bernama CLAY (y)

    ReplyDelete
  13. keren keren filmnya bro, sangat sangat bermakna..
    jgn lupa mampir dimari gan, http://kukuasa.blogspot.com
    matur nuwun,,

    ReplyDelete
  14. Who am i...film jerman tahun 2014

    ReplyDelete
  15. keren tuh filmya.
    kunjungi juga ya inma-xp.com

    ReplyDelete
  16. download war games m track down dimana gan

    ReplyDelete
  17. MR robot keren sama who am i (CLAY) dua film ini yg bener2 real hecker

    ReplyDelete
  18. film war games itu film tahun berapa gan?

    ReplyDelete
  19. boy 7 juga bagus. recomended buat yang pengin jadi pahlawan :D

    ReplyDelete
  20. boy 7 juga bagus. recomended buat yang pengin jadi pahlawan :D

    ReplyDelete
  21. Blackhat bagus gan sutingnya sampai di jakarta

    ReplyDelete
  22. tambahin ni gan film hacker ga kalah seru = 1.WHO IM I CLAY
    2.THE THROWAWAYS

    SEKEDAR BERBAGI RESEP KO

    ReplyDelete
  23. saya udah nonton yang no 4 hacker, bagus filmnya,

    ReplyDelete
  24. lagi pengin nyari film tentang hacker liat ini jadi ada gambaran.
    jngan luppa mampir ke blog baru ku ya
    sudaryono194.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. sipaa yang punya film wargames + sama subtitlenya

    sya nyari di google ngga ada subtitlenya -_-

    tolong bagi dong linknya

    ReplyDelete
  26. mau tambahin ni , film WHO AM I juga keren

    ReplyDelete
  27. Kunjungi blog kami agan-agan bisa download game for pc dan android dan ada banyak soffware di www.main-share.tk thank gan hehehe

    ReplyDelete
  28. Jual produk Obat Pembesar Penis Herbal dan Alat Dunia Dewasa:
    1. Obat Pembesar Penis

    - Vimax Izon Asli

    - Vigrx Plus Asli

    - Vimax Oil Asli

    - Klg Pills Asli

    - Pro Extender Asli

    - Vakum Penis



    2. Obat Perangsang Wanita

    - Opium Spray

    - Sexdrop Cair

    - Potenzol Cair

    - Permen Karet

    - Blue Wizard



    3. Obat Kuat Sex

    - Viagra Usa

    - Cialis Tadalafil

    - Maximum Powerfull

    - Procomil Spray



    4. Alat Bantu Sex

    - Penis Mutiara Getar

    - Boneka Fullbody

    - Vagina Baby Pussy

    - Penis Ikat Pinggang

    ReplyDelete
  29. min, sinopsis nya dibetulin dulu sebelum dipost... biar enak dibacanya...

    ReplyDelete
  30. Die Hard 4, WarGame, Hacker 2016, Cybergeddon, S ordFish, BlackHat, baru tuh film heacker yg seru seru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.