.

10 Smartwatch / Jam Tangan Pintar Terbaik


10 Jam Tangan Pintar Atau Smartwatch Terbaik - Berbeda dengan ponsel, jam tangan pintar atau smartwatch dirancang untuk bekerja dengan perangkat telepon. Sebuah smartwatch terhubung ke smartphone Anda melalui Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk melihat alert dan update tepat di pergelangan tangan Anda. Beberapa model bahkan mendorong pesan yang tepat ke wajah pengguna dan memudahkan Anda untuk membaca beberapa atau semua email atau teks tanpa pernah menyentuh ponsel Anda. Beberapa yang lebih bergaya bahkan terlihat seperti jam tangan analog standar atau digital untuk pasangan utama bentuk dan fungsi.

Berikut adalah beberapa jam tangan pintar hasil review saya untuk direferensikan kepada anda...

Baca juga :  20 Koleksi Tema Terbaik Windows 7 Untuk Desktop Anda (Themes Windows 7)

1. Samsung Galaxy Gear

http://cdn1.mos.techradar.futurecdn.net//art/Watches/Samsung/Galaxy%20Gear/Gear%20update/Samsung_Galaxy_Gear_review_01-580-90.JPG

Tak akan lengkap rasanya jika anda punya Samsung Galaxy S3 atau S4 tanpa smartwatch yang dibuat khusus untuk itu. Galaxy Gear baik cerdas dan bergaya dengan enam warna yang tersedia, Tampilan disesuaikan dan seluruh banyak fungsi built-in. Layar adalah layar sentuh 1.63 inci mengejutkan jelas dengan Super AMOLED, 320 x 320 resolusi. Apa yang membuat pekerjaan layar teknologi AMOLED yang sama-daya rendah sudah digunakan dalam perangkat mobile untuk membantu menghemat baterai. Super bagian dari nama mengacu pada inovasi Samsung mengintegrasikan teknologi touchscreen yang pertama kali digunakan dengan Galaxy III.

 

2. Apple I'Watch

http://www.nerdeky.com/sites/default/files/Apples-iWatch-concept-by-James-Ivaldi-1-640x480.jpg 

Apple kembali meluncurkan produk terbaru yang kali ini berbau sedikit unik. Hal itu dikarenakan Apple mengeluarkan Apple iWatch yang mana pihak Apple menggabungkan fungsi ponsel dengan sebuah jam tangan. iWatch ini dilengkapi dengan WiFi,  bisa digunakan sebagai kompas, menyimpan file berupa foto dan musik, dan segi kepraktisan yang sangat ditonjolkan bila menggunakan gagdet unik ini. Karena Anda tidak perlu banyak kabel untuk menyambungkan iPhone atau iPod Anda pada iWatch yang Anda kenakan. Untuk ukuran beratnya yaitu 60 gram dan juga dilengkapi dengan kualitas layar QVGA dengan lebar 1.8 inchi layar sentuh dengan resolusi 240×320 piksel. Apple iWatch juga dilengkapi dengan kamera definisi tinggi.

 

3. Motorola Moto 360

http://img.talkandroid.com/uploads/2014/05/moto360-watch-face-design-contest-01.png

Terdapat beberapa hal menarik yang bisa ditemukan pada gadget Motorola Moto 360 dan tidak kalah canggih dengan jam tangan kesehatan merk lainnya, seperti sudah disediakannya penghitung langkah kaki atau pedometer dan juga alat pengukur detak jantung. Selain itu, gadget Motorola ini sudah tahan terhadap air dan mampu bertahan dikedalaman 1 meter hingga 30 menit lamanya.

 

Baca juga : Top 10 Smartphone Murah Terbaik 2014

 

4. LG G Watch

http://static.androidnext.de/2014/06/lg-g-watch-cover-11.jpg 

LG G Watch memiliki sertifikasi IP67 untuk debu dan tahan air. Memiliki tali berbasis gesper dan tali yang diganti oleh pengguna. Jam tangan hanya memiliki tombol power pin berukuran di bagian bawahnya. unggul layar redup-mode LG G Watch, band yang nyaman, dan mudah digunakan pengisian cradle, namun tidak suka kikuk dan bersemangat desain, dan miskin layar visibilitas di luar ruangan dibandingkan dengan Aksesoris Live. 

 

5. Smile Smartwatch

http://www.kitguru.net/wp-content/uploads/2013/06/smile-smartwatch-6.jpg

Perangkat ini didukung oleh prosesor OMAP 5 dari Texas Instruments yang dikatakan mampu mengatasi game di layar bertubuh kecil. Akan ada 2GB memori sistem dalam menonton dan baik 128GB atau 256GB penyimpanan Solid State onboard. Juga akan ada slot kartu SIM nano yang berarti smartwatch harus mampu bertindak sebagai telepon. Bluetooth dan dukungan USB 3.0 juga disertakan untuk menghubungkan ke produk lainnya. Wajah webcam pelacakan dipasang di bagian atas layar utama untuk web mengobrol. Ada juga kamera 12 megapiksel yang mampu merekam video 1080p. Jam tangan ini didukung oleh 2.500 mAh baterai yang mereka katakan harus memastikan kehidupan di dua hari antara biaya, atau sampai seminggu di mode hemat daya.

 

6. Philips Fluid Smartwatch

http://www.smartwatchnews.org/wp-content/uploads/2013/04/philips-fluid-smartwatch-3-300x300.jpg

Philips Fluid Smartwatch menawarkan apa yang kita kerjakan akan menjadikan segalanya jadi mudah. Selain kemampuan komunikasi smartphone standar seperti suara, email, teks, dan Skype, Fluid da Mata juga menawarkan Playstation-jenis game dengan kontrol sentuh sensitif terintegrasi langsung ke layar. Seorang pemain film juga hadir, meskipun penyimpanan internal pada alat tersebut pasti akan terbatas. Namun, wireless streaming konten video dengan penyedia seperti Netflix atau Hulu akan mudah untuk mencapai dengan kehadiran prosesor yang cukup kuat.

 

7. MetaWatch Strata

http://itsjustjustin.com/wp-content/uploads/2013/05/MetaWatch-Blue-Camo.jpg

Jika Anda sedang mencari smartwatch yang dapat mengambil sedikit pemukulan, memeriksa MetaWatch Strata. Tersedia dalam warna hitam, hitam dengan hijau limau, aksen oranye atau neon-biru, Perangkat ini berguna untuk olahraga tali poliuretan dengan inti polikarbonat, lensa kaca anti gores dengan lapisan anti-silau dan stainless steel cincin atas titanium jadi sekitar wajah menonton. Hal ini juga tahan air hingga kedalaman sekitar 130 meter. 

 

8. I'm Watch

 http://c745.r45.cf2.rackcdn.com/img/2009/im_watch.jpg

The I'm Watch adalah satu-satunya jam tangan yang memiliki app store sendiri; puluhan aplikasi yang tersedia di i'market, termasuk pemutar musik, aplikasi media sosial, kompas, games dan banyak lagi. aku Watch adalah salah satu dari beberapa smartwatches untuk menawarkan sebuah aplikasi Instagram di samping standar Facebook dan Twitter apps. Aplikasi utilitas utama pra-instal pada hard drive 4GB jam itu, tapi Anda dapat men-download aplikasi lain yang Anda inginkan. 

 

9. Sony Smartwatch

http://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2012/01/Sony-SmartWatch.jpg

Sony Smartwatch memiliki dua fungsi utama selain memberitahu waktu. Fungsi pemberitahuan tidak hanya apa yang terdengar seperti - ini akan memberitahu Anda ketika telepon Anda menerima panggilan masuk, pesan, email, aktivitas media sosial, kalender acara dan banyak lagi. Anda juga dapat mengambil, menolak atau panggilan bisu dengan telepon menonton, atau mengirim mereka ke headset yang kompatibel. Fungsi terpencil Android memungkinkan Anda untuk mengontrol kegiatan telepon lain, seperti pemutar musik telepon dan bahkan kamera, dari pergelangan tangan Anda.

 

10. Sony LiveView

http://www.journaldugeek.com/files/2012/10/se_liveview.jpg

Setelah Anda memasangkan smartwatch Android ini, Anda perlu menginstal aplikasi LiveView pada ponsel Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi menonton telepon untuk hal-hal seperti Facebook dan Twitter update, dan pesan, panggilan dan pemberitahuan email pada smartwatch ini. Smartwatch ini juga memungkinkan untuk plug-in, yang adalah aplikasi pihak ketiga untuk hal-hal seperti Gmail, cuaca, dan banyak lagi.

Baca juga : Spesipikasi Dan Harga 10 Laptop Pro Edition Di Indonesia

Segera Hardir Samsung SmartWatch

 

Baca juga : Top 10 Website/Blog Backpacker Indonesia (Info Travel)

16 comments:

  1. Jam nya aja canggih nih, apalagi hrganya ya gan, bisa di atas 3jutaan x ni ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu gan harga sama kualitas pasti sepadan..

      Delete
  2. wahhhh jam nya bagus bagus benerrr... pasti mahal banget yahhh.....

    ReplyDelete
  3. kereeen bang jam tangannya :D jadi ngiler nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gausah pake ngiler juga gan malu tuh diliat orang.. :v :v

      Delete
  4. Apple sama samsung main dijam tangan juga..kirain cuma hp aja..:D

    ReplyDelete
  5. haha iya nih ternyata ada jam apple dan samsung juga...

    ReplyDelete
  6. wow canggih-canggih banget jam tangannya :D
    nice info sob :D

    ReplyDelete
  7. Pengen beli yang Samsung Galaxy Gear :D


    mampir ya di Teknologi unik >>> teknologi.uniknya.com

    ReplyDelete
  8. Keren2 ;3
    Jadi pgn punya galaxy gear ;3

    ReplyDelete
  9. wow,, murah gak tuh harganya ? klo murah ane pengen beli

    ReplyDelete
  10. Gile cuuy jaman makin canggih aje -_-

    Gue malah masih pake jam dinding >.< :hammer

    ReplyDelete

Powered by Blogger.