.

Download 48 Software Update Dari Corel (Semua Produk Corel)

http://www.mhectech.org/sites/mhectech.org/files/Corel-signature.jpg
Download 48 Software Update Dari Corel (Semua Produk Corel) - Berbicara tentang corel tau kah anda apa itu corel? Corel adalah perusahaan pembuat perangkat lunak komputer. Produk Corel yang paling dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Corel Draw, sebuah perangkat lunak yang dibuat untuk gambar vektor atau pembuatan vektor. Corel menyediakan paket dalam penjualan perangkat lunaknya, yaitu Corel Graphic Suite, yang didalamnya terdiri dari Corel Draw, Corel R.A.V.E, Corel PhotoPaint, Corel Trace, Corel Capture, Corel update, Font Navigator, dan SB profiler. Perusahan Corel didirikan tahun 1985 dan memiliki markas di Ottawa, Kanada.Berdasarkan data, pengguna produk Corel telah mencapai lebih dari 40 juta dan produk Corel telah dijual di lebih dari 75 negara. Perusahaan yang menjadi saingan Corel adalah Adobe.

Baca juga :  Pengertian CorelDraw, Apa Itu CorelDraw??

Udah paham kan Corel itu apa..?? Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software-software dari Corel, sebenernya tidak ada link download disini, saya hanya membagikan link jump to page download saja.. y itung-itung sabagai referensi lah atw backlink untuk corel, yaudahlah ga penting juga mending mari kita langsung simak aja yoo.. ini dia sesuatu yang ditunggu-tunggu.. mari kita sambut 48 Software Dari Corel jreeeeeeeng.....

Baca juga : Cara Membuat Desain Stempel Menggunakan CorelDraw


Illustration, Design & Digital Painting

Creative Graphics
Digital Painting
Technical Graphics
Books, DVDs & Training
Photo Editing & Digital Imaging
Photo Editing
MultiMedia Suite
Books and Training
Video Editing & DVD Playback
Video Editing
DVD & Video Playback
DVD Authoring & Burning
Books & Training
Office Suites & Utilities
Office Suite
File Compression & Utilities
Baca Juga : Cara Membuat Desain Nota Penjualan Dan Cara Mengubah Foto Menjadi Vektor Kartun menggunakan CorelDraw

14 comments:

  1. Replies
    1. bener gan apalagi yg hobi graffis pasti ngga ketinggalan corel ny

      Delete
  2. Coreldraw nih yang bisa melengkapi design template html blog.

    ReplyDelete
  3. Wahh , mantap semua nih software .
    sayangnya ga bisa pake coreldraw :(
    tapi thx for share gan :)

    ReplyDelete
  4. Kalo software corel buat desain undangan yang mana gan??.

    ReplyDelete
    Replies
    1. CorelDRAW Graphics Suite X7, gan mantap..
      nanti ada tutor buat undangan nya tuh di panel tutorial samping kanan..,

      Delete
  5. wih lengkap bener ini izin download

    ReplyDelete

Powered by Blogger.