.

10 Game PC Dengan Strategy Yang Sangat Menegangkan

  http://www.kutembak.com/wp-content/uploads/2013/07/1343283249_419428639_1-Gambar-Game-Pc-Berkualitas-Update-Harga-Murah.jpg

10 Game PC Dengan Strategy Yang Sangat Menegangkan - Agan-agan klo mau download game nih ane saranin Game strategi yang sangat baik dari mayoritas RTS game yang dimainkan di mata atau top down perspektif memungkinkan pemain navigasi yang mudah dan mengasah kemampuan untuk mengontrol unit dan bangunan di peta permainan, lingkungan dan kampanye. Tidak seperti berbasis giliran permainan strategi di mana Anda memiliki kemampuan untuk mengambil waktu Anda, secara real time strategy game, semua gerakan, konstruksi, tempur, penelitian dan lebih semua terjadi secara real time.

1 Starcraft II: Wings of Liberty


Starcraft II Box - Activision
»Watch Trailer«
Tanggal Rilis: 27 Juli 2010
Genre: Real Time Strategy
Tema: Sci-Fi
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player, multiplayer
Sepuluh tahun dalam pembuatan Starcraft II tidak melanggar banyak tanah baru, tetapi tidak perlu dengan terbukti bermain game mekanika, antarmuka yang intuitif dan sederhana yang semua bekerja sama untuk memberi kita dekat sempurna real time pengalaman gaming strategi . Jelas salah satu permainan atas 2010 dan bagian atas real time strategi permainan dirilis dalam beberapa tahun terakhir.


2 Company of Heroes

Company of Heroes Box - THQ
Company of Heroes Box. THQ
Release Date: Sep 12, 2006
Genre: Real Time Strategy
Tema: Perang Dunia II
Rating: M untuk Mature
Mode Game: Single player, multiplayer
Itu adalah keputusan yang sulit untuk nomor satu real time strategi permainan saya, keduanya tak tertandingi dalam cara mereka sendiri. Bahkan setelah empat tahun sejak rilis Company of Heroes, masih terlihat fantastis. Permainan berisi kampanye pemain dan multipalyer pertempuran tunggal menarik dan menantang. Relic Entertainment telah memberikan permainan kehidupan baru dengan Company of Heroes online yang bebas untuk bermain game multiplayer versi lengkap. Ada juga dua berdiri sendiri untuk ekspansi Company of Heroes, Menentang Front dan Tales of Valor , yang menambahkan unit baru dan faksi-faksi.

3 Empire: Total War

Empire: Total War Box - SEGA
SEGA Total War Box: Empire.
»Watch Trailer«
Release Date: Mar 4, 2009
Genre: Belok Berbasis Strategi, Taktik Real Time
Tema: Sejarah
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player, multiplayer
Empire: Total War adalah salah satu dari dua pertandingan Total War dalam daftar real time strategy game atas. Ini melanjutkan tradisi melakukan pekerjaan yang sangat baik pencampuran kedua strategi berbasis giliran dan taktik real time. Dengan menyapu kampanye pemain tunggal dan mode sama besar multiplayer, game ini akan memiliki pemain terentang di laga pamungkas ini penaklukan.


4. Solar Empire

Dosa Solar Empire Box - Stardock
Dosa Solar Empire Box. Stardock
Watch Trailer Tanggal Rilis: Feb 4, 2008
Genre: Real Time Strategy
Tema: Sci-Fi
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player, multiplayer
Jika Anda sedang mencari real time yang relatif lambat mondar-mandir pengalaman strategi Dosa Kekaisaran Solar adalah pertandingan yang sempurna. Ruang ini berdasarkan strategi real time mengandung banyak tindakan ditambah dengan menyusun strategi lambat mondar-mandir. Ada kemungkinan yang tak terbatas dalam puluhan planet, galaksi dan asteroid yang tersedia untuk menaklukkan. Tidak ada dua game yang sama karena semua faksi yang berbeda untuk memilih dari masing-masing dengan berbagai itu sendiri kapal, teknologi, dan upgrade.


5. World In Conflict

Dunia In Box Konflik - Ubisoft
Dunia In Box Konflik. Ubisoft
»Watch Trailer«
Tanggal Rilis: 18 Sep 2007
Genre: Real Time Strategy
Tema: Sejarah Alternatif
Rating: M untuk Mature
Mode Game: Single player, multiplayer
Dunia dalam Konflik adalah real-time permainan taktis yang ditetapkan pada tahun 1989 sebelum jatuhnya Uni Soviet. Namun di Dunia dalam Konflik, Uni Soviet tidak jatuh dan dunia spiral ke dalam konflik. Permainan berisi tiga mode permainan; kampanye pemain tunggal, modus pertempuran dan mode multiplayer. Pemain dapat memilih salah satu dari dua faksi dalam kampanye pemain tunggal (Amerika Serikat atau NATO), sedangkan multiplayer memungkinkan untuk bermain seperti Amerika Serikat, NATO atau Uni Soviet.

6 Warhammer 40.000: Dawn of War II

Warhammer 40.000: Dawn of War II Box - THQ
Warhammer 40.000:. Dawn of War II Box THQ
»Watch Trailer«
Release Date: Feb 19, 2009
Tema: Sci-Fi
Rating: M untuk Mature
Mode Game: Single player, multiplayer
Dalam Warhammer 40.000: Dawn of War II pemain mengambil alih komando dari salah satu dari empat faksi, Ruang Marinir, Eldar, orks dan Tyranid saat mereka pertempuran untuk supremasi di Warhammer Universe. Permainan termasuk kampanye pemain tunggal non-linear yang cam dimainkan dengan seorang teman di mode co-op serta modus multiplayer penuh di mana pemain dapat pertempuran dalam pertempuran melawan fraksi lain.


7 Warcraft III: Reign of Chaos

Warcraft III Kotak - Blizzard
Warcraft III Box. Blizzard
Release Date: Jul 3, 2002
Tema: Fantasy
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player, multiplayer
Warcraft III: Reign of Chaos adalah klasik dari hari pertama rilis itu, kembali pada tahun 2002, yang juga membuat game tertua di daftar. Keberhasilan Warcraft III: Reign of Chaos menempatkan World of Warcraft roda dalam gerakan yang bersama dengan internet telah mengubah permainan komputer. Sementara Warcraft III adalah jauh dari grafis / gameplay dari WoW, masih memiliki banyak kehidupan kiri. The Warcraft III Pertempuran Dada meliputi permainan penuh dan ekspansi. Ada juga kampanye kustom Dota yang telah begitu sukses bahwa Dota 2 akan dirilis sebagai berdiri sendiri permainan pada tahun 2011.

8 Medieval II: Total War

Medieval II: Total War Box - SEGA
Medieval II: Total War Box SEGA.
Release Date: Nov 14, 2006
Tema: Sejarah
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player
Yang kedua dari tiga pertandingan Total War dalam daftar top game RTS, Medieval II: Total War mengambil pemain ke dalam abad pertengahan karena mereka memilih dari lebih dari selusin faksi untuk menaklukkan Eropa dengan. Permainan mencakup modus kampanye objektif berdasarkan serta kampanye besar di mana pemain Tujuan utamanya adalah menguasai seluruh peta. Pertempuran abad pertengahan Epic menunggu seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara dan Dunia Baru dengan puluhan ribu unit

9. Age of Empires III

Age of Empires III Box - Microsoft
Age of Empires III Box. Microsoft
Release Date: 18 Oktober 2005
Tema: Sejarah
Rating: T untuk Teen
Mode Game: Single player, multiplayer
Permainan tertua di daftar sedikit di atas lima tahun, Age of Empires III mulai terlihat sedikit tanggal, tapi itu tidak berarti bahwa bermain game dan pentingnya permainan dan seri dan jika Anda berharap menjadi game online Anda masih akan melihat banyak orang yang mencari sebuah pertandingan. Dalam Age of Empires III, Anda mengendalikan salah satu dari delapan kekuatan kolonial Eropa berjuang untuk pijakan di Dunia Baru. Perhatikan Age of Empires online baru datang pada tahun 2011.

10. Supreme Commander

Panglima Tertinggi Box - THQ
Panglima Tertinggi Box. THQ
»Watch Trailer«
Release Date: Feb 16, 2007
Tema: Sci-Fi
Rating: E10 +
Mode Game: Single player, multiplayer
Terletak di abad 37tth, Supreme Commander adalah sci-fi real time strategi permainan yang menempatkan Anda dalam mengendalikan salah satu dari tiga faksi. Permainan dimulai dengan Unit Lapis Baja Command tunggal pemain yang digunakan untuk membangun basis dan unit mereka. Kampanye pemain tunggal berisi 6 misi untuk masing-masing dari tiga faksi yang merupakan bagian dari permainan. Ada juga mode multiplayer di mana Anda dapat bersaing dengan orang lain secara online dalam pertempuran sesuai dengan sampai delapan pemain.


Sumber compactiongames.about.com 

JUGA BACA:
 

16 comments:

  1. Solar Empire kyknya keren tuh gan, tapi installernya kyknya gedhe gan, nice info gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan coba aja gpp gde juga kan yg gde lbih enak.. wkwk

      Delete
  2. baru coba company of heroes, dota 1 & 2, sama starcraft gan :D

    ReplyDelete
  3. betul juga tuh sob kalo bisa kasih link download biar ane download :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo download pegel nunggunya gan ukurannya ngabisin kuota.. :v :v
      mndi bli cd nya gan yg bajakan banyak.. :v :v

      Delete
  4. wajib di coba satu-satu nih,,kea'a kereen :v

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sorry gan, tp d google banyak xo.. :v :v

      Delete
  6. wah ini game berat semua,, gak mampu download :v

    ReplyDelete

Powered by Blogger.