.

Cara-Root Samsung Galaxy S5 SM-G900F Dengan CF-Auto-Root

http://img.bosscdn.com/photo/product/2f29c4252fd4feec5bcc52bef03da013/samsung-galaxy-s5-sm-g900f-4g-lte-international-unlocked-version.jpg

Cara-Root Samsung Galaxy S5 SM-G900F Dengan CF-Auto-Root

Bulan lalu di Mobile World Congress, Samsung meluncurkan ponsel baru andalannya untuk tahun 2014 The Galaxy S5 adalah perangkat mengesankan seperti yang kita lihat, dan Samsung akan berharap menjual serta telepon telah diganti . Kita hampir pasti bahwa jutaan orang akan berbondong-bondong untuk membeli Galaxy S5 segera setelah hits pasar. Dan di antara orang-orang ini akan menjadi orang-orang yang akan berencana untuk membasmi ponsel segera setelah mereka mendapatkan tangan mereka di atasnya.
Rooting perangkat Android Anda , seperti yang kita semua tahu, membukanya dan berbagai kemungkinan dengan mengatasi keterbatasan tertentu. Misalnya, ada beberapa aplikasi Android yang hanya bekerja pada perangkat berakar. Selanjutnya, orang dapat dengan mudah mengubah atau mengganti aplikasi sistem dan pengaturan pada perangkat berakar.
Beruntung bagi pemula pembeli Galaxy S5 telah di root. Berkat pengembang selebriti Chainfire atas di forum XDA-Developers, versi internasional (G900F) dari Galaxy S5 telah berakar dengan menggunakan metode CF-Root.
Bagi mereka tidak menyadari, metode CF-Root menggunakan Odin untuk mencapai akses root. Melalui metode CF-Root telepon Anda tetap sebagai dekat dengan saham mungkin, kecuali tentu saja fakta bahwa hal itu akan berakar.
Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan cara untuk membasmi Samsung Galaxy S5 SM-G900F, versi internasional dari hangat diantisipasi superphone Samsung.

Peringatan: Salah mengikuti prosedur dapat mengakibatkan telepon bata. Lanjutkan sepenuhnya risiko Anda sendiri. Selanjutnya, Anda akan membatalkan garansi Anda dengan metode ini, karena akan meningkatkan kilat counter.

Catatan: semua file Anda Backup dan data sebelum rooting ponsel Anda. Pastikan semua driver USB yang diperlukan untuk menghubungkan ponsel ke komputer diinstal.

Cara-Root Samsung Galaxy S5 SM-G900F

  1. Download root arsip disini dan ekstrak pada komputer Anda.
  2. Buka Odin dan klik tombol PDA.
  3. Pilih file bernama CF-Auto-Root-klte-kltexx-smg900f.tar.
  4. Masukkan modus download di ponsel Anda dengan powering it off, dan kemudian menekan Volume Down, Home dan Power tombol bersama-sama.
  5. Hubungkan telepon Anda melalui USB ke komputer Anda. Setelah koneksi berhasil, Anda akan melihat ID: kotak COM berubah kuning dengan nomor port COM.
  6. Klik tombol Start, dan menunggu proses untuk menyelesaikan.
  7. Telepon Anda akan reboot, dan akan di root.
Untuk mengkonfirmasi apakah Anda Galaxy S5 telah berhasil di root, Anda dapat men-download root arsip aplikasi dari Play Store.



Baca juga artikel menarik lainnya :

 

4 comments:

Powered by Blogger.