.

CCNA (Cisco Certified Network Associate)

CCNA (Cisco Certified Network Associate) - adalah sertifikasi IT dari Cisco, Sertifikasi CCNA adalah tingkat pertama sertifikasi Cisco Karir . Sertifikasi CCNA memvalidasi kemampuan untuk menginstal, mengkonfigurasi, mengoperasikan, dan memecahkan masalah ukuran sedang dialihkan dan beralih jaringan , termasuk implementasi dan verifikasi koneksi ke situs terpencil di WAN .
Ujian Cisco telah berubah beberapa kali, misalnya, pada tahun 2013, Cisco mengumumkan update untuk program sertifikasi bahwa "sejalan sertifikasi dan kurikulum pelatihan dengan berkembang peran kerja industri. " Sekarang ada beberapa jenis Jaringan Cisco Bersertifikat asosiasi, dengan sertifikasi CCNA asli yang ditunjuk kembali sebagai "CCNA Routing dan Switching."
Isi ujian adalah proprietary. Cisco dan mitra belajar yang menawarkan berbagai metode pelatihan yang berbeda, termasuk buku yang diterbitkan oleh Cisco Tekan , dan secara online dan program kelas tersedia di bawah judul "interkoneksi Cisco Network Devices."
Untuk mencapai CCNA Routing dan Switching sertifikasi, seseorang harus memperoleh skor lewat di Cisco ujian 200-120 #, atau gabungan nilai kelulusan pada kedua "interkoneksi Cisco Network Devices" ICND1 # 100-101 dan 200-101 ICND2 # ujian. Melewati ICND1 memberikan satu Cisco Certified Networking Masuk Technician (CCENT) sertifikasi. Skor lewat ditetapkan dengan menggunakan analisis statistik dan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Pada penyelesaian ujian, calon menerima laporan skor bersama dengan skor breakout oleh bagian ujian dan nilai kelulusan untuk ujian yang diberikan. Cisco tidak mempublikasikan ujian nilai kelulusan karena soal-soal ujian dan skor lewat dapat berubah tanpa pemberitahuan.

The 200-120 CCNA adalah ujian komposit terkait dengan Cisco Certified Network Associate Routing & Switching sertifikasi. Ujian ini menguji pengetahuan dan keterampilan kandidat yang dibutuhkan untuk menginstal, mengoperasikan, dan atasi masalah kecil untuk ukuran jaringan cabang perusahaan menengah. Topik yang meliputi menghubungkan ke WAN, mengimplementasikan keamanan jaringan, jenis jaringan, media jaringan, routing dan switching fundamental, TCP / IP dan model OSI, alamat IP, teknologi WAN, operasi dan mengkonfigurasi perangkat IOS, memperluas jaringan dengan VLAN; menentukan rute IP, mengelola lalu lintas IP dengan daftar akses; membangun koneksi point-to-point, dan membangun koneksi Frame Relay.

Isi

  • 1 Ujian Tersedia
    • 1.1 Material Covered Dalam Setiap Ujian
  • 2 Referensi
  • 3 Pranala luar

Ujian Tersedia

Untuk menerima sertifikasi CCNA, seseorang harus lulus baik:
  • Ujian ICND1 (100-101) dan ICND2 (200-101)
  • Ujian CCNA gabungan (200-120)

Bahan Covered Dalam Setiap Ujian

The ICND1 mencakup "Jenis Jaringan, Jaringan Media, Switching Fundamental, TCP / IP, IP Addressing dan Routing, WAN Technologies, Operasi dan Konfigurasi IOS Devices, dan Managing Jaringan Lingkungan."
The ICND2 mencakup "Memperluas Switched Networks dengan VLAN, Menentukan IP Rute, Managing IP lalu lintas dengan Akses Daftar, Membentuk koneksi Point-to-Point, dan Membangun Frame Relay Connections." CCNA gabungan mencakup semua topik yang dibahas di bawah ICND1 dan ICND2.

 

Referensi

  1. ^ "CCNA Routing dan Switching - Sertifikasi TI dan Karir Jalan" . Cisco.com.
  2. ^ "Cisco berevolusi Asosiasi-Level Sertifikasi, Mendesain Ulang CCNA Routing dan Switching Sertifikasi untuk Mendukung Next-Generation Ayub Peran" (Siaran Pers). 2013/03/26. Diperoleh 2014/02/13.
  3. ^ "Mayor Pembaruan Ujian CCNA Cisco Mengumumkan" (Siaran Pers). 2013/03/26. Diperoleh 2014/02/13.
  4. ^ "Perjanjian Sertifikasi Cisco" .
  5. ^ "Pendahuluan - Pelatihan Sumber Daya - Cisco Systems" .
  6. ^ "Kebijakan Ujian Sertifikasi" . Cisco.com.

    Sumber Wikipedia.com

0 comments:

Powered by Blogger.