.

Gembok Elektronik

  http://l.yimg.com/dh/ap/default/120727/masterlock_padlock_610x355.jpg

Gembok Elektronik - Dial Kunci dan gembok merupakan pasangan abadi yang tidak terpisahkan. Tapi dengan kecanggihan teknologi elektronik saat ini, telah hadir sebuah gembok yang tidak lagi memerlukan kunci. Namanya Dialspeed Padlock. speed Padlock sejatinya adalah sebuah gembok yang berfungsi untuk mengamankan barang berharga milik Anda sama seperti gembok pada umumnya. Lalu apa yang membuatnya lebih canggih dari gembok konvensional?


Gembok canggih besutan dari Masterlock ini dibuat dengan sistem pengaman kombinasi elektronik huruf dan angka yang tidak memerlukan lagi kunci atau sistem putar seperti gembok konvensional untuk membukanya. Gembok ini juga dirancang irit daya dan menggunakan baterai kancing yang mampu bertahan sampai 5 tahun. 
Untuk menggunakan DialSpeed Padlock, terlebih dahulu Anda harus membuat kombinasi kode pengaman sesuai dengan keinginan. Masterlock memberikan Anda kebebasan untuk membuat 3 buah kombinasi kode pengaman yang berbeda.

Untuk mencegah terjadinya insiden frustrasi karena melupakan kodenya, Masterlock tetap menyertainya dengan kode pengaman dari pabrikan untuk mengembalikannya ke pengaturan awal. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur backup kode pengaman di dunia maya yang dapat diakses melalui laman milik Masterlock di www.masterlockvault.com.

Perlu dicatat; gembok ini sebaiknya digunakan di dalam rumah karena memang tidak dirancang untuk terkena air.

Masterlock DialSpeed Padlock dibanderol dengan harga $ 24.99 atau sekitar Rp 230.000. Untuk pembelian, Anda dapat langsung memesannya di website mereka.

Anda juga dapat melihat videonya di YouTube untuk lebih jelas.
Powered by Blogger.